Mau Coba?

Mungkin begini.
Coba kau rasa berada di posisiku, sekali saja.
Cukup sekali.
Agar pertanyaan yang kau berikan padaku terjawab sendiri.
.
Bagiku, percaya bukan hanya sekedar kata.
Percayaku, butuh waktu.
Percaya terpahit yang pernah ku alami butuh waktu 11 tahun.
Percaya yang aku paksakan butuh waktu 6 tahun.
Keduanya, membawa pergi percayaku ke dalam hidup mereka masing masing.
Hilang.
.
Satu percaya yang masih aku yakini, perpisahan 9 tahun yang lalu.
Aku percaya bahwa kami baik-baik saja.
.
Sekarang, kau tanya mengapa aku tidak bisa percaya?
Mereka sibuk merayu, iming ini iming itu.
Pamer harta dan kesombongan-kesombongan.
Berkata manis.
Berjanji surga.
Omong kosong.
.
Aku baik-baik saja tanpa harus memberi percayaku.
Jika kau bertanya: kenapa?
Tolong baca kalimat kedua di atas.
.
NFP
2019.11.21
20:11

Komentar

Postingan Populer